Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Monday, August 9, 2010

Titi Kamal bangga bisa Membawakan Lagu Titiek Puspa


JAKARTA -CnR/OMG- Titi Kamal kembali menunjukan esksistensinya di industri musik Indonesia. Ia meluncurkan single terbarunya “Jatuh Cinta” milik Titiek Puspa dengan nuansa kekinian yang lebih fresh.

"Aku ingin selalu membawa suasana riang, gembira, dan penuh cinta. Kebetulan lagu ini (Jatuh Cinta) bisa mewakili perasaan orang dari jaman ke jaman. Lagu ini enggak pernah lekang dimakan waktu, enggak ngebosenin," ucapnya ketika ditemui di FX Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (8/7/2010).

Titi Kamal punya kebangaan sendiri bisa membawakan karya Titiek Puspa. Ia bahkan bercita-cita ingin punya reputasi dan nama besar seperti idolanya itu. "Seorang pribadi yang charming yang sampai bersedia ikut dalam video klip. Dibandingkan beliau (Titiek Puspa), aku merasa belum ada apa-apanya, baik dari segi vokal maupun lainnya. Masih jauh banget, makanya aku masih harus terus belajar. Semoga beliau tidak kecewa dengan karya yang aku bawakan ini," ujar istri Christian Sugiono ini.

Titi mengaku ada kendala pada saat proses penggarapan single tersebut. Menurutnya, ada beberapa hal yang harus dibedakan, karena antara Titi Kamal dan Titik Puspa memiliki perbedaan dalam cara menyanyikan lagu tersebut. (Fiyan).

No comments:

Post a Comment