Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Saturday, August 7, 2010

Riff "7"


Tentang Album “7”

Setelah sekian lama, akhirnya band asal Bandung ini merilis sebuah album baru berjudul “7”. Pergantian personil tidak membuat /rif berhenti berkreativitas. Mereka terus berkreasi dan akhirnya diwujudkan dalam album mereka.

Album terbaru dari Andy (vokal), Jikun (gitar), Magi (drum) dan Ovy (guitar) ini adalah sebuah album rock yang elegan, cerdas dan catchy. Di album ini, mereka lebih mengangkat tentang lingkungan hidup, social politik hingga kemanusiaan. Semuanya dibuat berdasarkan pengalaman mereka. Untuk urusan mencipta lagu, sebagian besar memang dibuat oleh Andy. Seperti dalam lagu Son, sebuah lagu yang dibuat oleh Andy untuk anaknya. Lagu ini dibuat ketika Andy merasa amat sangat kangen pada anaknya, namun tidak bisa bertemu karena dia sedang ada di Dubai.

Single pertama dari “7” adalah Fight. Sebuah lagu yang mengangkat tentang perjuangan hidup manusia dalam mencari tenang. Yang bisa menginspirasi kita untuk tetap maju dan berjuang!

Selamat menikmati album terbaru dari /rif yang akan menghentak telinga anda!

/rif adalah :

  • Andy – vocal
  • Jikun – guitar
  • Magi – drum
  • Ovy – Guitar
  • An additional bass : Tedy

ALBUM “7”

DAFTAR LAGU :

  1. Awan HItam
  2. Pelangiku Sirna
  3. First Kiss
  4. Rock N Roll Fantasy
  5. Fight
  6. Son
  7. Green Song

No comments:

Post a Comment