Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Saturday, August 7, 2010

Shanty Penggoda Cinta


Artist Multi Talenta
Shanty, sebuah nama di jagad hiburan Indonesia yang telah menorehkan banyak prestasi di berbagai bidang yang di gelutinya. Shanty sempat di kenal sebagai salah satu Vj MTV Indonesia, berakting di film – film Nasional dengan kwalitas Internasional dan di blantika musik Indonesia , Shanty sempat di predikatkan sebagai “Best New Comer Female Artist” versi MTV Music Awards, “Best Female Rocketeer” versi Clear Top ten Awards, “Best New Comer Female Artist” Versi AMI Awards, dan sebagai “Best New Artist” di ajang Anugerah Planet Muzik Award di Singapura yang kesemuanya di d raih pada awal kehadirnannya di blantika musik indonesia pada tahun 2001. Tidak hanya berhenti sampai disitu, album kedua Shanty yang bertajuk Persembahan dari Hati di tahun 2003 sempat pula diganjar oleh tiga buah award di ajang AMI Award 2003 untuk kategori “Best Producer”, “Best Artist Pop & Disco” dan “Best Female Pop Alternative”. Memasuki tahun 2009 setelah sebelumnya nama Shanty lebih sering terdengar di dunia Film, Shanty kembali mecuri perhatian pecinta musik Indonesia berkat single duetnya bersama dengan penyanyi pendatang baru bernama Donne yang berjudul “Untuk Siapa”. Dan kini di tahun yang sama Shanty mempersembahkan single pertama dari album ke lima Shanty “Bintang Utara”, berjudul “Penggoda Cinta”.

Shanty,Penggoda Cinta
Penggoda Cinta adalah lagu yang di ciptakan oleh Tompi sekaligus juga menjadi teman duet Shanty di lagu ini. Tompi yang juga menjadi Music Producer untuk lagu ini menghadirkan aransemen lagu dengan tempo yang Up beat di racik dengan memadukan unsur musik Dangdut, Eastern dan Arabic dalam balutan musik pop dinamis yang sedikit ngerock. Aransemen ini sengaja di buat untuk lebih meneguhkan Shanty sebagai Icon Dance Music di Indonesia . Penggoda Cinta yang merupakan single perdana dari Album ke lima Shanty bertajuk “ Bintang Utara” yang mengisahkan tentang seseorang wanita yang telah memiliki kekasih namun tergoda oleh pria yang begitu mempesona, dan kemudian berusaha sekuat tenaga untuk menahan diri agar tidak sampai melakukan hal yang melampaui batas. Suatu kondisi tidak jarang di alami oleh banyak orang dalam perjalanan cinta mereka.

No comments:

Post a Comment