Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, July 6, 2011

Tasya Kebeleeettt ...

TEMPO Interaktif, Jakarta - Shafa Tasya Kamila atau lebih dikenal Tasya diam-diam mengeluarkan single terbarunya berjudul Say No. Mantan artis cilik yang melejit berkat iklan produk pasta gigi ini memilih lebih dulu menyebarkan lagu tersebut melalui stasiun-stasiun radio

`Rilis beberapa minggu lalu,` tutur Tasya di Jakarta Selatan, Ahad malam, 3 Juli 2011.

Tasya mengaku lagunya sudah banyak diputar di radio-radio daerah. Itulah sebabnya, ia kebelet segera bersafari ke stasiun-stasiun radio. `Aku sudah enggak sabar,` kata dia.

Tasya mengantongi lagu ini sejak 2009. Semula, Say No direncanakan rilis berbarengan dengan peluncuran album terbarunya.

Ketimbang lebih lama menunggu album yang belum jelas kapan dikeluarkan, ia memutuskan lebih dulu mengeluarkan single. `Jadi, rencana album tetap jalan,` kata Tasya.

Usai disebarkan ke radio, promosi kemudian berlanjut ke stasiun-stasiun televisi. Ia berjanji segera membuat video klip untuk single tersebut. `Sebentar lagi kita akan buat. Sekarang belum. Lagi nunggu konsep dari produser,` tuturnya.

Song Info :
7. Tasya - Say No (Peak @ #7 In Melon.co.id)

No comments:

Post a Comment