Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Friday, July 8, 2011

SMASH Rilis album perdananya

SMASH Resmi Rilis Album Perdana


SMASH Resmi Rilis Album Perdana
SMASH di Planet Hollywood Foto: Aditia


Jumat, 08 Juli 2011 11:20
Kapanlagi.com - Sukses menghentakkan dunia musik Indonesia membuat grup SMASH tak begitu saja langsung puas. Setelah sukses dengan single I Heart You, boyband ini akhirnya mengeluarkan album perdana mereka berjudul sama dengan nama mereka, SMASH.

Dalam album baru grup yang memiliki personil Morgan, Reza, Ilham, Rafael, Dicky, Rangga, dan Bisma itu terdapat 4 lagu recycle atau daur ulang. Sisanya adalah lagu baru yang diciptakan oleh beberapa musisi Indonesia. Salah satu lagu daur ulang itu adalah, Ada Cinta ciptaan Yovie Widianto dan sempat dipopulerkan oleh kelompok vokal Bening. Lagu lainnya adalah Gadisku yang sempat sangat populer oleh Trio Libels.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

"Ini memang strategi dari manajemen dan label, karena penggemarnya kan anak-anak kecil, anak remaja. Mereka kalau beli album minta duit sama bapaknya. Nah, kami pilih lagu recycle biar bapaknya suka," ujar Antonius Priatno, Direktur Label Swara Sangkar Emas,saat launching album SMASH di Planet Hollywood, Jakarta Selatan, Kamis (7/7).

Meski begitu, SMASH tidak sembarangan memilih lagu-lagunya. Lagu-lagu tersebut memang harus sesuai dengan karakter musik yang mereka bawakan dan gaya mereka.

"Jadi kita memang nggak asal pilih lagu. Lagu yang kami pilih harus sesuai karakter dan imej SMASH. Sampai saat ini kami pun masih mencari karakter musik dan lagu yang cocok untuk SMASH," ujar Anton.

Rilis album perdana SMASH dibanjiri ratusan Smash Blast. Banyaknya fans yang datang sempat membuat acara menjadi tertunda. Dan ketika SMASH membawakan lagu I Heart You, para Smash Blast tak bisa menyembunyikan lagi histeria mereka. (kpl/adt/boo)

No comments:

Post a Comment