Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, July 6, 2011

Sandhy Sandoro and Friend !

foto


21-JUN-11

Dimulai dengan lagu-lagu hits, kolaborasi, hingga video penuh sensasi!

Aksi Sandy Sandoro, Tompi & Friend pada Jumat, 17 Juni 2011 lalu memang berhasil memukau ribuan penonton yang memenuhi Ballrom Central Park, Podomoro City, Jakarta Barat.

Penonton pun langsung dihibur dengan penampilan Tompi yang didaulat tampil setelah band pembuka ExtraLarge. Tampil dengan gaya khasnya yang enerjik, tompi pun tampil membawakan lagu-lagu hitsnya seperti Tak Pernah Setangah Hati dan Menghujam Jantungku dengan classy. Ngga cuma itu, Tompi juga sempat berkolaborasi dengan Gading Martin dan dua anak kandungnya yang tiba-tiba ikut naik ke panggung saat lagu Aku Jatuh Cinta.

Tidak selesai sampai di situ, Sandy Sandoro yang tampil ketiga malam itu seakan-akan berhasil melengkapi bagian demi bagian dari konser ini. Muncul dengan kemeja, kacamata hitam dan gitar andalannya, penyanyi yang sempat masuk 5 besar talent show `German Idol` ini tampil memukau lewat lagu-lagu hits-nya. Mulai dari Bunga Mimpi, Malam Biru (Kasihku) hingga lagu When a Man Loves a Woman.

Konser makin terasa sempurna karena pada segmen kedua, para pengisi acara mengadakan talkshow-drama yang mengangkat beragam isu. Mulai dari kehidupan masing-masing pengisi acara, hingga beragam isu sosial.

Kejutan pun kembali muncul saat Tompi mempertontonkan video dokumentasi kunjungannya menjenguk vokalis penuh sensasi, Ariel `Peterpan` di rutan Kebon Baru, Bandung. Pada video itu, Tompi terlihat mewawancarai Ariel mengenai kehidupannya selama di rutan. Video tersebut pun akhirnya diakhiri dengan diperdengarkannya kembali suara Ariel menyanyikan lagu hits PeterPan Topeng.

Konser pun akhirnya ditutup dengan kolaborasi para pengisi acara yang menyanyikan ulang satu lagu hits dari SM*SH, I Heart You. Saat konser selesai terlihat jelas wajah puas dari para penonton. Mereka sepakat untuk menyebut konser malam itu sebagai konser dengan format yang menarik, menghibur, dan menyenangkan. Pokoknya rugi buat yang nggak sempet dateng!

No comments:

Post a Comment