Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Tuesday, July 5, 2011

3 Album Populer di Indonesia

1. Hipnotis by 'Indah Dewi pertiwi'
Album ini dirilis di tahun 2009 dengan single pertama yang meledak dipasaran, album ini menjadi semakin populer saat IDP mengumumkan bahwa akan dibuat Video klip termahal/termewah disingle kedua dan ketiga, album ini berhasil mencetak penjualan 'One Million Copies' atau Satu Juta Copi.

2. Agnes Is My Name by 'Agnes Monica'
di bulan kedua Agnes mengemparkan publik dengan pernyataanya yang akan merilis lagu di US dan UK, Agnes mengatakan itu di saat launching album 'Agnes Is My Name' di KFC, Agnes membuat Video klip single kedua dialbum ini di US dan Indonesia, album ini terjual 'One Million Copies' atau Satu Juta Copi selama 2-3 Bulan !.

3. Echoes by 'Anggun'
setelah merilis album 'ELEVATION', anggun merilis album barunya yang bertajuk 'Echoes' album ini menjadi album yang rilis pertama kali di Indonesia, dan Anggun juga bilang kalau Album ini akan dirilis di semua Eropa, Album ini terjual 1X Platinum selama Satu Minggu atau sekitar 10.000 Copi, Memang jumlahnya tidak sefantastis di album Elevation yang terjual 2X Platinum dalam satu minggu, tapi Echoes menjadi album populer dikalangan Masyarakat.

No comments:

Post a Comment