Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, July 6, 2011

Alexa Kehilangan ?

foto



Gitaris Alexa yang juga pacar Sherina Munaf lebih memilih jadi ilmuwan ketimbang anak band!

Meski band Alexa kini sudah lumayan dikenal dan masuk jajaran band papan atas, Rizky Syarif (Gitar) atau biasa disapa Rizky tetap bulat dengan keputusannya untuk hengkang. Alasann [removed][removed] ya, Rizky ingin melanjutkan studi master di Sydney, Australia.

``Menjadi fisikawan adalah salah satu mimpi gue. Karena keinginan untuk menggapai mimpi gue itu semakin besar, akhirnya gue harus ambil keputusan yang realistis. Salah satunya ya... hengkang dari Alexa,`` ujar Rizky yakin.

University of Sydney yang akan menjadi tujuannya berlabuhnya nanti sendiri bukanlah tempat asing bagi pacar penyanyi Sherina Munaf ini, Anak Langit. Soalnya, kampus tersebut adalah almamater Rizky sewaktu kuliah S1 dulu..

``Gue pengennya ilmu yang nanti gue pelajari (Ilmu fisika:RED) bisa diaplikasiin dengan baik, makanya gue balik lagi ke almamater gue yang dulu itu. Setidaknya saat gue selesai nanti, gue bisa bekerja di bidang science mungkin?,`` tutup cowok yang juga pernah menjadi tim produser dan pencipta lagu bagi Dewi Sandra dan Rebecca ini mantap.

Well, kalo keputusannya sudah bulat, berarti mari sama-sama kita doakan semoga Rizky bisa menggapai mimpinya tersebut. Amin!


No comments:

Post a Comment