Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, December 7, 2011

Tantri Kotak akan duet bareng Simple Plan

Wow!! Tantri Kotak Akan Berduet Dengan Simple Plan


Wow!! Tantri Kotak Akan Berduet Dengan Simple Plan
Tantri Kotak


Rabu, 07 Desember 2011 20:11 | Tag: Konser 2012
Kapanlagi.com - Grup band Kotak ditunjuk untuk menjadi pembuka konser Simple Plan di Jakarta dan Surabaya. Bagi mereka ini menjadi sebuah prestasi tersendiri, bisa membuka band papan atas ini.

Prestasi itu tak hanya berhenti menjadi pembuka saja, vokalis Kotak juga akan berduet dengan Simple Plan di lagu Jet Lag yang sebelumnya dibuat berduet dengan Natasha Bedingfield.

"Tantri juga bakal duet sama Simple Plan di 1 lagu," ujar Michael Rusli perwakilan dari Big Daddy.

Lebih lanjut Michael mengatakan jika duet Tantri dan Simple Plan juga akan dibuatkan dalam sebuah video klip. Alasan Michael menggamit Tantri untuk berduet,m karena karakter vokalnya sangat cocok dengan lagu dari Simple Plan. selain itu label rekaman keduanya juga sama.

"Kita juga mau ngeluarin video klip Tantri sama Simple Plan," paparnya saat dijumpai di Hotel Ritz Carlton Pacific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (7/12).

Michael menambahkan dengan duet ini dia ingin mengagkat musisi lokal. Hal ini memang menjadi rencananya ke depan.

"Kita kan emang ada rencana akan develope local talent. Produce lokal show juga nantinya. Kami sebagai promotor emang feel responsible terhadap artis lokal juga," tukasnya. (kpl/ato/faj)

No comments:

Post a Comment