Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Monday, December 19, 2011

Tanpa Fans Kita Nggak Ada, Posan 'Winner'

Posan Winner: Tanpa Fans Kita Gak Ada


Posan Winner: Tanpa Fans Kita Gak Ada

Posan foto: KapanLagi.com®


Selasa, 20 Desember 2011 00:05
Kapanlagi.com - Sukses dengan single Pusing dan Kesaktianmu, grup band Winner siap merilis single terbaru mereka yang berjudul Telanjangi Dunia. Uniknya dalam pemilihan single terbaru ini, Winner mengajak fans mereka Winner Sejati.

"Kita keluarin single Telanjangi Dunia, itu hasil polling dari fans di seluruh Indonesia. Kita menanggapi apa saja yang mereka mau. Banyak banget yang ikutan polling, telpon ingin lagu itu, apalagi di Twitter, Facebook, dan media online lain," ungkap drummer Winner, Posan.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Mantan drummer Kotak yang ditemui di RCTI, Jakarta Barat, Senin (19/12) itu menceritakan bahwa usai single tersebut dipilih oleh fans mereka, pihak label Warner Music Indonesia akhirnya menyanggupi.

"Buat kami, kalo gak ada fans, kita gak ada ya. Jadi kalo emang kita bertahan itu karena Winner Sejati. Karena mereka kasih kita semangat, jadi dari kita untuk mereka, mereka untuk kita," tambah Posan.

Posan menambahkan, semenjak single pertama mereka sudah melibatkan fans untuk memilih dan terus berkomentar sampai single ketiga. (kpl/hen/aia)

No comments:

Post a Comment