Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, December 7, 2011

Konser Pitbull

Pitbull Sulap Konser Jadi Dugem Massal


Pitbull Sulap Konser Jadi Dugem Massal

Pitbull


Rabu, 07 Desember 2011 12:25 | Tag: Konser 2011
Kapanlagi.com - Tak sampai satu jam penampilannya di konser keduanya di Jakarta, namun penyanyi plontos, Pitbull telah berhasil membuat goyang sekitar 4000 penonton di Tennis Indoor Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (6/12) malam. Tak banyak berkomentar ataupun interaksi, Pitbull selama sekitar 45 menit langsung membuka konser dengan lagu Hey Baby.

"Jakarta, apa kabar," teriaknya kepada penonton yang memang telah menunggu penampilannya sejak sore hari.

[Info untuk Anda: "Semua berita KapanLagi.com bisa dibuka di ponsel. Pastikan layanan GPRS atau 3G Anda sudah aktif, lalu buka mobile internet browser Anda, masukkan alamat: m.kapanlagi.com"]

Mengenakan setelan hitam, pria bernama lengkap Armando Christian Perez ini enerjik dengan loncat dan lari menyapu panggung. Penampilannya bersama full band, dengan irama musik cepat dan keras pun membuat Tennis Indoor serasa seperti tempat dugem raksasa.

Sama seperti konser perdana di tempat yang sama, Pitbull menyuguhkan hampir semua lagu hits yang melambungkan namanya, seperti Crazy, Rain Over Me, Boom Boom Shake, The Anthem, Papa Americano, I Know You Want Me, Hotel Room Service, dan On the Floor.

Tak hanya lagu-lagu miliknya, Pitbull juga memainkan emosi penonton dengan medley lagu lagu yang sudah familiar di telinga penikmat musik, yaitu I Got The Feeling-nya Black Eyed Peas, Smell Like Teen Spirit-nya Nirvana, dan Party Rock Anthem milik LMFAO. Aksi goyang dan shuffle pun diperagakan ribuan penonton malam itu. Bahkan penonton yang duduk di area tribun pun rela untuk berdiri dan bergoyang bersama merasakan atmosfer keceriaan.

Lagu terakhir, You Give Me Everything, dilantunkan. Usai lagu tersebut, Pitbull pun langsung menghilang di belakang panggung. Tanpa encore apapun, dirinya tanpa pamit meninggalkan penonton yang masih berharap konser kilat ini akan dilanjutkan lagi. namun, meski teriakan we want more membahana, Pitbull tetap mengakhiri konsernya tersebut. (kpl/ato/faj)


No comments:

Post a Comment