Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Thursday, August 18, 2011

SIMFONI LUAR BIASA sukses di Filipina

'SIMFONI LUAR BIASA' Menuai Respon Positif di Filipina


'SIMFONI LUAR BIASA' Menuai Respon Positif di Filipina

Kamis, 18 Agustus 2011 13:45 | Tag: Simfoni Luar Biasa
Kapanlagi.com - Dalam pemutaran perdananya di Filipina beberapa waktu lalu, film bertemakan edukasi sosial, arahan sutradara Awi Suryadi, SIMFONI LUAR BIASA, mendulang sukses besar. Film dengan bintang utama, penyanyi asal Filipina, Christian Bautista ini menyusul kesuksesan debut soundtrack-nya, I'm Already King.

Sederetan nama besar dalam dunia film Indonesia juga turut membintangi film ini. Dan pada kesempatan kali ini, Maribeth, yang juga merupakan seorang penyanyi asal Filipina pun ikut memerankan salah satu tokohnya.

Mengisahkan tentang perjalanan karir seorang penyanyi asal Filipina, Jayden, yang diperankan Christian, yang gagal menjadi bintang besar, film ini tentu saja tak hanya menggunakan bahasa Indonesia sebagai dialog.

Meski sebagian besar bagian dari film ini mengambil setting di Indonesia, namun bahasa yang dipakai, selain bahasa Tagalog yang memang adalah bahasa asli Filipina, juga termasuk bahasa Inggris. Dan film ini memang dibuat untuk diputar tak hanya di Indonesia saja.

Kesuksesan film yang merangkul anak-anak berkebutuhan khusus sebagai cerita utamanya ini, terbukti dari begitu banyak respon positif dari masyarakat Filipina yang terungkap lewat media-media cetak di sana.

"Film ini memuat banyak cinta dan berbicara tentang betapa indahnya cinta," tulis Philstar Tribune, Filipina.

"Saya rasa, film ini sangat menarik. Saya terinspirasi untuk tidak mudah menyerah dalam setiap perjuangan. Saya akan merekomendasikan film ini kepada para orang tua, guru, dan orang-orang yang berhubungan dengan anak-anak berkebutuhan khusus. Mereka pasti juga akan terinspirasi dari," tulis Manila Bulletin, Filipina.

Tak hanya tentang film SIMFONI LUAR BIASA yang mendapat respon positif, original soundtrack I'm Already King, yang berhasil menduduki peringkat pertama tangga lagu terpopuler di Filipina, juga mendapat pujian dari media.

"Lagu dalam film ini bakal benar-benar meluluhkan hati," tulis Manila Bulletin, Filipina. Lagu soundtrack yang dinyanyikan sendiri oleh Christian ini memang sungguh indah. Hal tersebut senada dengan yang ditulis Businesworld, Filipina, "Lagunya membaur dengan indah ke dalam film." (kpl/dew)

No comments:

Post a Comment