Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Monday, August 1, 2011

Kahitna akan rilis buku dan konser !

foto

KAHITNA 25 TAHUN

29-JUL-11

Menandai 25 tahun berkarier, Kahitna akhirnya meluncurkan sebuah buku berisikan cerpen beserta sebuah konser tunggal.

Setelah malang melintang selama 25 tahun, Kahitna akhirnya mempersembahkan sebuah buku berisikan cerpen kepada para penggemarnya. Meski tidak turut menulis, para personil band yang digawangi Yovie Widianto (piano, keyboard), Mario Ginanjar (vocalist), Hedi Yunus (vocalist], Carlo Saba (vocalist), Dody Isnaini (bass), Harry Suhardiman (perkusi), D. Bambang Purwono (keyboard), Budiana Nugraha (drum), dan Andrie Bayuaji (gitar) ini mengaku sangat senang dengan terbitnya buku .

"Buku ini berisikan kumpulan cerpen persembahan dari sahabat, keluarga terdekat dan para fans Kahitna. Lewat buku ini kami juga ingin bersyukur atas pencapaian yang sudah didapat melalui Kahitna," buka Yovie dibarengi anggukan para personil lainnya.

Buku cerpen Kahitna ini bisa dibilang sangat menarik untuk dibaca, anak langit! Soalnya berisikan kumpulan cerpen yang terinspirasi dari lagu-lagu hits Kahitnya. Nah, karena menginspirasi, sahabat-sahabat kahitna seperti Ersa Mayori, Tia Ivanka, Indra Brasco & Mona Ratuliu, Iwet Ramadhan dan Angga Maliq & Díessential pun menyumbangkan karya tulis mereka ke dalam buku ini.

"Buat saya dan Mona, Lagu Tak Sebatas Merpati adalah lagu yang menggambarkan pengalaman pribadi kami berdua. Makanya aku coba tuangkan pengalaman tersebut dalam buku ini," ujar Indra Brasco.

Selain meluncurkan buku, Kahitna juga direncanakan menggelar `Konser 25 Tahun Kahitna` di JCC Senayan pada bulan September mendatang. Lalu, berita baiknya adalah, Langit Musik kemungkinan besar akan bagi-bagikan tiket gratis . Gimana cara dapetinnya? Stay tune terus disini dan twitter @Langitmusik616

No comments:

Post a Comment