Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Sunday, August 14, 2011

Nidji siap rilis album baru

foto

NIDJI SIAP DENGAN GEBRAKAN!

10-AUG-11

Absen ngeluarin album hampir lebih dari 2 tahun, Nidji berencana kembali dengan sesuaru yang lebih besar.

Di bulan ramadhan seperti sekarang ini, banyak musisi yang tiba-tiba banting setir merilis single religi. Contohnya ada Wali, Marshanda dan teman-teman musisi lainnya yang masuk di list NSP Berkah *121#

Meski begitu, virus menggiurkan untuk merilis single religi ternyata tidak lagi singgah ke band Nidji. Meski sempat merilis single religi tahun lalu, band yang digawangi Giring (Vocal), Rama dan Ariel (Guitar), Adrie (Drum), Andro (Bass) dab Run-D (Keyboard) memilih absen meramaikan tangga lagu religi tahun ini.

``Iyah. Kita udah hampir dua tahun ngga rilis album baru. Jadi sekarang ini memang lebih fokus ke pembuatan album ke-4 aja,`` ujar Giring waktu dihubungi redaksi Langit Musik belum lama ini.

Giring menambahkan, saking fokus untuk nyiapin album baru, mereka jadi tidak memiliki waktu yang pas untuk membuat dan merilis single religi di Ramadhan kali ini. ``Kita (Nidji) sempat ditawarin label untuk membuat satu single islami. Tapi saat ditawarin, kita belum bisa nemuin inspirasi untuk ngebuat single-nya. Kalo dipaksain, takut hasilnya nggak bagus,`` lanjut Giring.

Karena alasan tersebutlah, akhirnya band yang terbentuk tahun 2002 ini memilih untuk absen buat single religi. Namun, sepertinya Nidji absen karena memang sedang mempersiapkan gebrakan lewat album terbaru mereka.

Gimana kelanjutan kabar mengenai album terbaru dari Nidji? Tunggu kabar selanjutnya di website ini

No comments:

Post a Comment