Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Saturday, June 12, 2010

Anang , Ari Lasso , Ahmad Dhani


Anang Hermansyah Sebelumnya kita sudah membahas tentang Mantan Istrinya tapi sekarang kita Bahas Anang lebih dalam , Anang Aku nga tau pasti awal karir anang seperti apa tapi dulu aku sempat denger Anang Duet with KD . Tapi semenjak cerai lagunya semakin ngetren , Anang terkesan Diam dan anteng deranging , paling main gitar , piano dan lainnya .








Ari Lasso Lelaki yang dulunya nge-rock ini sekarang lebih terkesan Nge-pop , semenjak Duetnya bersama BCL keluar Ari lasso fakum dulu terus bernyanyi lagi . Gaya panggungnya enjoy , nga tegang lebih loncat - loncat dan duduk santai .












Ahmad Dhani , sampai sekarang gue nga ngerti RCM tuh apaan soalnya nama itu yang disebut - sebut , Ok kita bahas ahmad dhani , menurutku suaranya emang serak basah rock gitu , lagu ciptaannya memang bisa dibilang hits … tapi aku agak binggung semenjak ada the rock , Master mister ahmad , The rock Indonesia , Dewa , Dewa19 … Banyaaak bener nga tau Ahmad dhani pake yang mana tapi gaya panggungnya lebih anteng sambil meganggin michrophone , tapi its ok :) .




Ok !! sekarang tentukan ! Siapa yang menjadi STRONG OF MALE :
A. Anang Hermansyah
B. Ari Lasso
C. Ahmad Dhani

2 comments:

  1. Ahmad Dhani gue suka Gan ...

    Jiwa Lelaki Wibawa. !!

    ReplyDelete
  2. RCM tu Republik Cinta Management...

    Ari Lasso is Cool...
    :D

    ReplyDelete