Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Saturday, June 19, 2010

Discography & informasi : Anto Hoed/Melly_Ost.Ada Apa Dengan CInta


Artikel dari : (http://id.wikipedia.org)


Ada Apa dengan Cinta? (bahasa Inggris: What's Up with Love?, bahasa Jepang: Ganbare, Ai dan Beautiful Days) adalah sebuah film Indonesia karya Rudi Soedjarwo yang diluncurkan pada 8 Februari 2002 (5 hari sebelum Imlek) dan dibintangi Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo.

Film ini meraih sukses besar di Indonesia, dan bersama film Petualangan Sherina (2000), menandai kebangkitan kembali dunia perfilman Indonesia. Ada Apa dengan Cinta ditayangkan di berbagai negara, termasuk Malaysia dan Jepang.

SOUNDTRACK ::::

Ost. Ada Apa dengan Cinta? album lagu tema film 2002, Ada Apa dengan Cinta? yang dibintangi oleh Dian Sastro dan Nicholas Saputra yang dinyanyikan oleh Melly Goeslaw. Namun untuk hits singel dalam lagu yang berjudul sama, Ada Apa dengan Cinta? dinyanyikan Melly berduet dengan Erick, penyanyi pendatang baru. Namun tidak semua lagu dinyanyikan oleh Melly, seperti lagu Tentang Seseorang,walau diciptakan oleh Melly, tetapi dinyanyikan oleh Anda "Bunga". Soundtrack film ini diproduseri oleh Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

daftar lagu Di Album :

Hits :
  • Ada Apa Dengan Cinta (Duet With Eric)
  • Ingin Mencintai & Dicintai
  • Bimbang
  • Tentang Seseorang - Anda "bunga" -

No comments:

Post a Comment