Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Monday, May 31, 2010

Anggun C. Sasmi , Agnes , Maia Estianty


Anggun Seorang Penyanyi Yang sukses di dua negara .Siapa lagi kalau bukan ANGGUN . Dikenal dari lagu hits 90-an yang pernah boom abiz , Performancenya di panggung sungguh energik , penyanyi yang dikenal sebagai wanita rambut lurus ini tetap imbang diantara 2 negara yang sedang dia diami dan Anggun juga masih berkarir tidak setengah - setengah anggun memberi lagu - lagu yang akan dibawakannya .











Agnes Monica penyanyi perempuan yang mengharapkan GO INTERNACIONAL ini sudah memperjuangkan hingga ke jepang , Wanita bergenre Dance ini menari dan bernyanyi hingga ke jepang suara indahnya melantun di negara sana . Popularitasnya juga menanjak di negara sendiri .







Maia , Selaluuuuuuuuu Saja Duo , dulu pertama berkarir Maia mengandeng PINKAN , lalu kedua dengan MULAN KWOK , tapi semenjak itu Maia mengalami berbagai masalah keluarga , Ahmad dhani adalah stamina , Musisi Dewa 19 (Ahmad Dhani) menceraikan istrinya sendiri , Mulan Kwok tidak mau keluar dari grup ahmad dhani , dan Maia kecewa dengan keputusan itu . Maia lalu mengandeng Meychan dan Maia tetap berkarir walaupun masalah merengutnya .












Kira - Kira Siapa Yang jadi Strong Female ya ?!?
A. Anggun C. Sasmi
B. Agnes Monica
C. Maia Estianty

No comments:

Post a Comment