Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Saturday, July 31, 2010

Igo dan Citra Berhasil Sihir Penonton


JAKARTA –CnR/OMG- Indonesian Idol 2010 akhirnya sampai di babak grand final untuk menentukan siapa yang akan menyandang gelar The Next Superstar of Indonesia Idol 2010. Di babak grand final yang akan bertarung adalah Citra kontestan dari Yogyakarta dan Igo dari Ambon yang tampil di Central Park, Jakarta Barat, Sabtu (31/7/2010).

Dengan kemampuan vokal yang tidak diragukan lagi, kedua kontestan dianggap layak untuk bertarung menjadi yang terbaik.

Malam final bertema "Exotic Jazzy" Citar VS "Ambon Manise" Igo akan menampilkan aksi terbaiknya di hadapan dewan juri dan Indonesia dengan masing-masing membawakan empat buah lagu. Citra akan mencoba menarik hati pemirsa dengan lagu Pernah Muda milik Bunga Citra Lestari , Over The Rainbow milik Martina McBride, C.I.N.T.A milik D' Bagindaz dan Kemenangan Cinta.

Sedangkan Igo akan menyihir penonton dengan lagu Andai Aku Bisa milik Chrisye, Teman Atau Ratu milik Zigas, Saat Terakhir milik ST 12 dan Kemenangan Cinta.

Dengan penampilannya malam ini dibuka pula polling SMS untuk menentukan siapa yang akan menjadi Superstar Indonesian Idol 2010 hingga tanggal 7 Agustus 2010. Sebelum naik panggung, kedua kontestan mengaku akan memberikan aksi terbaik mereka agar tidak mengecewakan pendukungnya. (Fiyan).

No comments:

Post a Comment