Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Tuesday, July 27, 2010

Handhika


Penyanyi yang bernama lengkap Handika Pratama ini akan merilis single pertamanya berjudul “Hanya Dirimu” cipt. Takaeda yang diaransemen oleh Andi Rianto.

Dhika, 22 thn, yang baru saja menyelesaikan pendidikan S1 nya, betul-betul telah siap terjun sebagai solois pria yang memang tengah marak, setelah sebelumnya sering tampil bernyanyi saat jumpa penggemar, disinilah Dhika bertemu dengan Takaeda yang lalu membuatkan lagu untuknya dan dibawa ke Aquarius.

Meskipun telah lebih dulu dikenal sebagai bintang sinetron dan film layar lebar (Dealova), juga ambassador dari sebuah produk jam tangan, Dhika “tidak bisa” disebut sebagai “aji mumpung”, karena Dhika memiliki musikalitas yang tinggi dan memiliki bakat yang besar dibidang musik.

Selain memiliki karakter suara yang sangat khas, Dhika juga dapat memainkan gitar, drum dan piano, maka sejak SMP dan SMA, Dhika tidak pernah absen tampil nge-band di setiap acara sekolah.

“saya sudah memiliki semua peralatan musik untuk nge-band, ini menjadi bukti totalitas saya di bidang musik” kata Dhika yang sangat menginginkan untuk membentuk band sendiri nantinya.

SALAM MUSIK INDONESIA

No comments:

Post a Comment