Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Tuesday, February 7, 2012

4Lady bukan K-Pop tapi LADY ROCKER !

Ogah Ikuti K-Pop, 4Lady Pilih Gaya Spice Girls
4Lady ©Aditia Saputra


Kapanlagi.com - Empat penyanyi cantik yang tergabung dalam 4Lady enggan disebut sebagai girlband. Mereka pun mengaku lebih suka disebut sebagai grup vokal yang memiliki kelebihan masing-masing pada vokalnya. Untuk penampilan, mereka juga enggan untuk mengikuti gaya K-Pop. Mereka cenderung mengikuti gaya grup vokal asal Inggris, Spice Girls.

“Kalau referensi mungkin ke Korea, tapi kita akan tetap berbeda. Dalam perkembangannya pun kita tetap ngikutin cuma dari awalnya terbentuk kita sudah bilang ini kita lebih ke Spice Girls, dari stylenya, mereka selalu tampil unik, glamour dan selalu berbeda-beda. Kalau Korea kan selalu yang gitu-gitu aja,” ujar Ales, salah satu personel 4Lady, saat ditemui di FW Profesional Salon, Jl Tebet Raya 80, Tebet, Jakarta Selatan, Senin (6/2).

Tak ayal dalam penampilannya di atas panggung, empat wanita cantik yang terdiri dari Ales (Lestari Tanjung), Shirley Anggraini, Kintan Putri Hanifa, dan Elisabeth Gracyela Veronica itu mengadopsi gaya Spice Girls. Mereka pun sering melihat kembali gaya-gaya penampilan Spice Girls di masa jayanya.

“Ya memang kita membuka kembali koleksi mereka, tentang bagaimana mereka di atas panggung, tampilan mereka. Apa yang mereka bawakan memang menjadi inspirasi. Kebetulan kami berempat memang suka banget sama Spice Girls, kita ingin bisa menampilkan sesuatu yang beda dengan penampilan kita sebagai penyanyi Indonesia. Tapi bukan berarti kita meniru mereka, tapi kami berusaha semaksimal mungkin bisa memberikan yang terbaik,” ujar Gee.

Dalam membantu mereka di atas panggung, 4Lady pun mendapat bantuan dari seorang koreografer untuk memaksimalkan gerakan mereka. “Dari sebelum bikin video klip kita memang ada pelatihnya, koreografer, jadi kita koreografinya itu dibentuk sama koreografer. Kita dancenya lebih ke hiphop,” pungkasnya. (kpl/adt/sjw)

1 comment:

  1. kunjungan gan .,.
    bagi" motivasi
    Saat kamu menemui batu sandungan janganlah kamu ptus asa,
    karena semua itu pasti akan ada solusinya.,.
    si tunggu kunjungan baliknya gan.,

    ReplyDelete