Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, March 16, 2011

Perubahan gaya musik ? part1

Sering kita melihat penyanyi yang menganti 'Genre' musiknya menjadi berbalik arah. Ternyata, cara ini sudah banyak dilakukan oleh banyak penyanyi walaupun ada juga yang tidak menganti Genre musiknya sama sekali.
M .... tak selamanya berganti genre membawa nama si artis semakin melambung, ada juga yang semakin turun pamornya dari permusikan Internasional.
Ada yang tidak suka perubahan musik itu dan ada yang suka, itu sudah biasa,. Ayo kita liat daftar penyanyi yang merubah genre musiknya !
* Anggun C. Sasmi
Siapa yang tidak kenal nama ini ? ah ! bercanda. Anggun C. Sasmi adalah penyanyi Lady Rocker asal Indonesia, kebiasaanya memakai topi kabaret dan memakai baju serba hitam. Namun setelah hijrah ke Amerika, Anggun berubah derastis menjadi sosok wanita yang sensual. Bukan hanya itu ! suara Anggun juga menjadi sedikit berbeda, tak heran waktu peluncuran album pertamanya di Eropa, masyarakat Indonesia banyak yang mengira itu adalah penyanyi lain yang mempunyai nama sama dengan Anggun, padahal tidak !. Musik Anggun yang semula rock menjadi musik 'Ethnic' atau musik tradisional. Rocker ke Ethnic ? sangat jauhkan !?!. Dialbum ketiga Anggun, yang berjudul Luminescence Anggun mencoba menyanyikan lagu dengan musik 'Urban' walaupun sebagian besar album itu bertema Rock. M.... Album ke-empat Anggun yang berjudul Elevation sudah sangat berubah dan mengambil jalan berbalik arah dengan genre musik 'R&B' , 'Dance', dan 'Urban'. Musik baru Anggun sudah sangat jauh dengan musik pertama kali berkarir Internasional maupun sebelum Internasional.
---- ROCK > Ethnic > Urban , R&B, & Dance.
Nilai untuk perubahan musik Anggun : 79% / 100%

*Melly Goeslaw
Penyanyi lokal asal Indonesia ini bisa dibilang 'Madonna-nya Indoneisa' , Kenapa ? ya ! karna penyanyi yang satu ini sudah sering menganti genre musiknya. Seperti lagu 'Jika' yang beraliran Pop, Kupu - Kupu yang beraliran 'A Cappella', ''Let's Dance together'' yang beraliran 'Dance' dan 'Apa Bagusnya Dia ?' yang beraliran 'Rock'. Melly Goeslaw adalah penyanyi, penulis lagu yang sangat berbakat. Penampilan panggungnya tak diragukan lagi, ciri khas unik ala Melly Goeslaw selalu ditampilkan di lagu maupun dipanggung. Penyanyi ini pernah bersolo karir saat dia berusia 14 taun-an, namun album itu tak mendapat respon apa - apa, namun setelah bergabung dengan bandnya selama 4 tahun Melly bersolo karir dengan suaminya, Anto Hoed. Di album perdananya, Melly memuat berbagai gaya musik seperti A Cappella, Dance, Pop, dll,. Dialbum solo keduanya yang berjudul Intuisi Melly lebih menampilkan gaya musik 'Classic'. Dan dialbum barunya Dancing In The Silence Melly memuat beberapa genre seperti Rock, Pop, Dance, Classic, dll,.
Nilai Untuk Perubahan Musik Melly Goeslaw : 80 % / 100 %

--------------
PART II Is Coming Soon

No comments:

Post a Comment