Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Saturday, February 19, 2011

Segera Dan Sukses !

Keinginan Agnes Monica untuk go international rupany sudah berada di depan mata. Baru-baru ini pelantun tembang Matahariku telah tanda tangan kontrak kerja sama dengan perusahaan recording di London, bernama Sony/ATV.

Perusahaan ini bukan sekedar perusahaan rekaman biasa. Pasalnya Agnes kini berada di bawah bendera milik King of Pop, Michael Jackson.

"Sony/ATV itu merupakan joint venture dari Sony Internasional, salah satu perusahaannya Michael Jackson," beber Agnes saat ditemui di KFC Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (2/2) malam.

Kali ini Agnes juga tidak main-main. Dia juga bekerja sama dengan salah seorang musisi yang berada di balik nama besar penyanyi papan atas.

"Disini aku bekerja sama dengan Elliot Cohen, salah seorang musisi yang bekerja sama dengan Madonna," jelasnya.

Diamnya Agnes beberapa waktu lalu terjawab sudah. Kini dia telah merilis album the best yang bertajuk Agnes is My Name . Salah satu singel jagoannya, Paralyzed akan dirilis dalam dua versi, yakni di Amerika Serikat dan Inggris dengan bekerja sama bareng Sony/ATV dan EMI.

"Selama dua bulan terakhir aku nggak ada berhentinya menyelesaikan album ini. Kemarin aku harus syuting video klip Paralyzed ," bebernya.

Sukses buat Agnes!

No comments:

Post a Comment