Pages

SOMINDO 2012

Wait the new SOMINDO 2012 ! We'll be the best one of the trend music worldwide or Asia !
COMING SOON !
.
Tunggu kita untuk SOMINDO 2012 dengan warna baru ! kita akan semakin baik dan terdepan untuk mengabarkan musik dunia ataupun diAsia !
SEGERA !
.
Prediction Update : 20 January 2012
(it can be faster)

Wednesday, September 1, 2010

Penyanyi Yang Berpengaruh Pada Musik Indonesia

Penyanyi Yang Berpengaruh Pada Musik Indonesia , Adalah :
* Agnes Monica
* Anggun C. Sasmi
* Melly Goeslaw
* Dewiq
.
Syarat Umum Untuk Menjadi “Sang Diva” / “Sang Penguasa Musik” , Adalah Mempunyai Keunikan Tersindiri dari lagu , penampilan , dan cara bernyanyi. Syarat yang kedua adalah lagu yang menjadi hits dan lagu yang diciptakan , (Sorry Yeh ,...., Ngomongnya Agak Serius) , Pengalaman musiknya mungkin harus dilihat juga , tidak peduli tahun atau umurnya , yang dilihat hanya sejarah musiknya saja. Perkembangan musik Indonesia yang menurutku semakin naik mungkin akan menjadi motifasi untuk musisi junior untuk menjadi senior. Hah! Kebanyakan ngomong ya gue ! , sebab dan alasan kenapa saya memilih orang – orang diatas adalah :
Agnes Monica :
* Penyanyi yang tergolong masih muda dan sudah mengikuti Asia Song Festival 2X , dan mengeluarkan hits single barunya yang belum didengar ditanah air sendiri.
* Lagu yang dibawakannya mungkin sudah cukup familiar seperti : Pernikahan Dini , Tak Ada Logika , Salah Jatuh Cinta Dll,.
* Sudah pernah main film korea dan beradu akting dengan salah satu grup yang terkenal , F4.
Anggun C. Sasmi :
* Diumur 24 , Anggun sudah menyanyikan satu lagu dalam 3 bahasa berbeda seperti lagu Kembali dalam bahasa Indonesia , A Rose In The Wind dalam bahasa Inggris , dan La Rose Des Vents dalam bahasa Perancis.
* Digaet dengan produser ternama yaitu “Erick Benzi” yang sudah mengorbitkan banyak penyanyi internasional seperti “Celin Dion”
* Diumur 24 , Albumnya terjual di 33 Negara
Melly Goeslaw :
* Composer yang sudah tidak asing lagi yang menciptakan lagu Hits di Indonesia seperti , “Ayat – Ayat Cinta” , “Menghitung Hari” , & “Tegar”.
* Gaya Nyentriknya sejak tahun 1995 , gaya unik yang selalu ditunggu.
* Lirik lagu yang berani pada album pertamanya , tidak memperdulikan Image (Pada saat Melly di grup bandnya yang bernama “POTRET”)
Dewiq :
* Sama seperti Melly Goeslaw , Dewiq adalah Composer yang tidak asing lagi bagi musisi Indonesia , namun ... Dewiq tidak seperti Melly bergaya nyentrik dan dikenal , kadang kala Dewiq muncul dan mengemparkan musik Indonesia , tiba – tiba saja lagunya ada di nomer satu di tangga musik Indonesia.
* Mempunyai Ciri khas lagu yang enak dan gampang didengar.
* Mengorbitkan hits yang sangat terkenal namun juga gampang terlupakan seperti , “BeTe” , “I Love U ” , “Ku Punya Pacar” Dll,.

No comments:

Post a Comment